Rabu, 05 Agustus 2015

Tips dan Trick PATI UMM


Assalamualaikum wr.wb

Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi (PATI). Pelatihan ini diadakan selama lima hari tapi untuk tiap harinya hanya berlangsung sekitar 2 jam kurang dan itu tergantung jadwalnya. Pengertian aplikasi teknologi informasi disini adalah, teknologi yang harus kita miliki untuk menggali informasi dari berbagai sumber khususnya adalah dari internet,
dan bertujuan untuk bisa dan mampu menjalankan teknologi internet yang saat ini berkembang pesat dan sangat penting sebagai akses untuk mempermudah pekerjaan maupun kegiatan masyarakat dijaman modern.
Dan selama beberapa hari ini, adapun tugas-tugas dan evaluasi-evaluasi yang diberikan kepada saya sebagai mahasiswa yang saat itu menjalankan kegiatan tersebut. Banyak sekali yang saya dapat dari mengikuti kegiatan Aplikasi Internet . Dan tugas-tugasnya meliputi teknologi yang dinamakan internet.



Seperti misalnya tips dan trik dalam menggunakan google drive pada gmail. Saya tidak perlu lagi harus mengirim file melalui flashdisk atau harddisk kepada teman saya jika saya memiliki tugas bersama dengannya. Kami hanya cukup membuka google mail lalu masuk dalam google drive dan mengirimkan file tersebut kepada teman kami dengan setting yang sudah disusun agar teman kami dapat langsung mengeditnya secara otomatis. Benar benar praktis.Selain tips dan trik, saya juga mendapatkan informasi yang tidak kalah pentingnya.


Wassalamualaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar